Rapat Koordinasi Penjajakan Kerjasama antara ICAM Halal Center dan LPH Universitas Brawijaya dengan Bakmi Jogja Trunojoyo, Bakso So’un dan Mie Ayam Mojopahit Cabang Surabaya

Rapat Koordinasi Penjajakan Kerjasama antara ICAM Halal Center dan LPH Universitas Brawijaya dengan Bakmi Jogja Trunojoyo, Bakso So’un dan Mie Ayam Mojopahit Cabang Surabaya Pada Jumat (9/8), ICAM Halal Center (IHC) yang di nahkodai langsung oleh Ketua Dewan Pembina ICAM Dr. H. Edi Purwanto, STP., MM didampingi dengan Agus Suyono, ST., MT selaku Direktur IHC dan Ahmad Yuda Ihwanuddin, ST selaku Sekretaris IHC bersama perwakilan dari Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) Universitas Brawijaya yang mendelegasikan Moh. ZAKIY Fiddin, ST., MT selaku General Manager mengadakan pertemuan langsung dalam rangka melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Bapak Asep selaku Manager Usaha dari Bakmi Jogja Trunojoyo, Bakso So’un dan Mie Ayam Mojopahit Cabang Surabaya dalam Penjajakan Kerjasama pengurusan Sertifikasi Halal.

Langkah ini merupakan bagian dari dukungan kami terhadap pelaku usaha dalam memenuhi kewajiban sesuai dengan “Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal”.

Sebagai informasi, mulai 18 Oktober 2024, seluruh produk makanan dan minuman yang beredar di Indonesia wajib bersertifikat halal. Dengan adanya kerja sama ini, IHC berkomitmen membantu para pengusaha dalam proses sertifikasi halal, memastikan semua produk yang mereka tawarkan telah memenuhi standar halal yang ditetapkan oleh pemerintah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top